Press "Enter" to skip to content

Viralnya sebuah video yang beredar tentang penculikan anak, Kapolresta Padang Tepis berita

Viralnya sebuah video tentang pencurian anak yang terjadi di Padang, langsung ditepis oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K.,M. Si melalui Kapolek Lubuk Begalung AKP Andi P.Lorena, S.I.K. Setelah dilakukan hasil Penyelidikan oleh Kepolisian, yang bersangkutan tidak terbukti melakukan aksi tersebut. Berawal saat tersebarnya sebuah informasi kejadian mengenai adanya penculikan anak yang terjadi pada hari Minggu di sebuah Mesjid Nurul Jannah Kelurahan Gates Kec. Lubuk Begalung. Perempuan dengan inisial “TS” warga Kab. Sijunjung ini diamankan oleh warga dan langsung dibawa ke Polsek Lubuk Begalung. Setelah dimintai keteranganya, namun jawaban dari jawabanya tidak jelas. Diperkirakan peremuan tersebut mengalami gangguan jiwa.

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar jangan mudah percaya terhadap sebuah isu yang belum jelas kepastianya dan Kami mengharapkan agar kita semua bisa memilah dalam menyikapi suatu informasi. Lakukan saring sebelum sharing “ Ajak Kapolresta Padang.

Baca juga : https://padang.sumbar.polri.go.id/2020/02/11/polsek-lubeg-amankan-tersangka-pencurian-dengan-pemberatan/(opens in a new tab)

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Terduga dibawa ke Polsek Lubeg

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.