Press "Enter" to skip to content

Aksi Unjuk rasa dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumbar berjalan aman

Rabu tanggal 11 Maret 2020 , Polresta Padang melaksanakan kegiatan pengamanan Aksi Unras lanjutan didepan Gerbang Kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat. Aksi Unras yang dilakukan oleh aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumatera Barat merupakan tindak lanjut seruan aksi dari BEM SI untuk melaksanakan aksi Unras dalam rangka berkaitan dengan RUU Omnibus Law dianggap tidak pro rakyat dan hanya menguntungkan Investor dan pengusaha serta pemilik modal.
Perwakilan Massa aksi meminta agar para massa aksi bisa memasuki Kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat dan bertemu dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat atau tidak menghadirkan perwakilan DPRD Provinsi Sumatera Barat untuk hadir didepan aliansi BEM Sumatera Barat mendengarkan tuntutan massa aksi.
Sehubungan dengan aksi Unjuk Rasa yang disampaikan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se – Sumatera Barat pada tanggal 11 Maret 2020 ke DPRD Provinsi Sumatera Barat, disampaikan kepada Bapak bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat telah menerima aspirasi tersebut dan berikut disampaikan kepada Bapak Beberapa Tuntutan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (Terrlampir).
Rangkaian aksi Unras oleh BEM Sumatera Barat berakhir sekira Pukul 17.00 WIB, secara umum aksi tersebut berjalan aman dan kondusif. Serta Ucapan terima Kasih dari peserta Unras kepada Polresta Padang dan Polda Sumbar yang telah melakukan pengamanan dengan lancar dan aman .

Baca juga : Kapolresta Padang sambut Tim Puslitbang Mabes Polri untuk melakukan penelitian

Simak yuk Videonya

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.