Press "Enter" to skip to content

Di tengah virus covid 19, Usir rasa bosanmu selama berada dirumah dengan beberapa tips ini

Dengan keberadaan anda dirumah sudah sangat membantu Pemerintah. Ini adalah suatu bentuk untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19. Mulai dari instruksi, himbauan dan maklumat sudah diterbitkan. Nah… sebagai masyarakat yang taat, kita wajib dong untuk mengikutinya.

Agar sahabat Humas polresta Padang tidak bosan selama berada dirumah berikut ada beberapa tips yang mungkin bisa anda lakukan semua

1. Beri sentuhan suasana baru dirumah

Biar sahabat humas tidak merasa jenuh selama berada dirumah, hal pertama yang bisa anda lakukan mungkin adalah memberikan sentuhan suasana yang baru dirumah. Dengan aksi bersih-bersih rumah secara tidak langsung anda sudah menerapkan prinsip hidup sehat. Disamping itu anda bisa merubah posisi furniture atau perabotan dirumah. Dengan merubah tata letak pastinya akan memberikan suasan baru pada penglihatan yang akan berdampak nantinya kepad mood anda. Kemudian jangan lupa untuk memberikan sentuhan bunga yang penuh warna. Berikan aksesoris, atau hiasan yang bisa mempercantik ruangan. Yang terkahir berikan pengharum atau aroma therapy yang bisa menenangkan anda dengan bau nya.

2. Buat suasana yang menyerukan dirumah

Ciptakan suasana yang seru selama anda berada dirumah untuk mengusir kejenuhan. Misalnya dengan bermain kartu ataupun puzzle. Buat anda yang mempunyai hoby musik, mungkin anda bisa menyalurkanya melewati alat musik kesayangan ataupun berkaraoke dirumah. Tak kalah menarik dari itu, anda yang lagi mengikuti trending di sosial media juga bisa iseng-iseng membuat video tiktok. Atau bagi anda yang suka dengan film, dapat mengajak anggota yang berada dirumah untuk nonton bareng.intinya semua kegiatan tersebut bisa anda ciptakan sendiri melalui hoby anda selama berada dirumah. Eiiitsss…,,maksudnya yang bersifat postif loh. hehehehehe

3. Ciptakan kreasi melalui masakan

Buat anda yang mayoritas kaum hawa, dengan berbagai macam banyaknya kegiatan seru yang dilakukan selama berada dirumah, pastinya anda membutuhkan asupan makanan. Nah..mumpung lagi dirumah, anda bisa menciptakan menu kreasi masakan sendiri. Gak perlu kehabisan ide dalam hal masak memasak, karna mbah google akan siap membantu.

Nah…mudah-mudahan tips ini dapat membantu sahabat semua..,, #dirumahsaja

Baca juga : Kedua bocah ini harus menjadi pejuang rupiah, demi bantu meringankan beban hidup keluarganya

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.