Press "Enter" to skip to content

Resah dengan balap liar, Sebanyak 82 (delapan puluh dua) remaja beserta 42 (empat puluh dua) sepeda motor di amankan Petugas.

Meresahkan masyarakat dengan aksi balap liar, sebanyak 82 (delapan puluh dua) remaja terpaksa diamankan Polisi hari Minggu (26/04/2020).

Remaja yang kedapatan melakukan balap liar ini bermula saat Polisi mendapat informasi bahwa telah terjadi balap liar di sekitar Jl. Khairil anwar atau lebih tepatnya di depan Hotel Grand Inna muara sekira jam 05.30 wib.

Polisi yang pada saat itu melaksanakan rutinitas kegiatan One night Service sebagai antisipasi balap liar dan tawuran langsung saja mencokok remaja yang rata-rata masih berstatus pelajar ini.

Bulan ramadhan yang penuh berkah ini seharusnya diisi dengan kegiatan ibadah malah mereka isi dengan kegiatan yang tidak patut dicontoh dan ditiru.
Pada kesempatan itu Polisi berhasil mengamankan sebanyak 42 (empat puluh dua) sepeda motor dari pelaku.

Remaja berikut sepeda motornya langsung digelandang petugas kePolresta Padang untuk selanjutnya dilakukan pendataan.

” Ini adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dan merupakan rutinitas kita di setiap Sabtu malam sebagai antisipasi balap liar dan tawuran yang sudah sangat meresahkan masyarakat Kota Padang ungkap Wakasat Lantas Polresta Padang AKP Roni AZ, S.H.,M.H.

Sungguh pemandangan yang sangat menyedihkan, ditengah pandemi ini Polisi yang selalu menghimbau masyarakat agar tetap selalu berada dirumah guna antisipasi penyebaran virus covid 19, malah di jadikan ajang buat berkumpul bagi remaja ini. Ditambah lagi dengan aksinya yang membuat gaduh maayarakat dibulan Ramadhan ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Padang, agar selalu mengikuti instruksi Pemerintah dan untuk para orang tua kami mengharapkan peran aktif agar selalu mengawasi anak, kita menjaga keamanan kota Padang dan menjaga kekhyusukan ibadah umat Muslin di bulan Ramadhan ini” ungkap Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu.(*)

Baca juga : Residivis berulah kembali, “M” nekat membobol sebuah pusat perbelanjaan pada saat dalam keadaan tutup

Aksi kocak seorang youtuber asal Padang yang sudah geram dengan aksi balap liar yang selama ini meresahkan, yuk simak videonya : https://www.instagram.com/p/B_b81YlpgEd/

Sepeda Motor yang berhasil diamankan Polisi

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.