Press "Enter" to skip to content

Menjadi pelopor tertib sosial diruang Publik, Polisi himbau masyarakat agar mematuhi aturan dan instruksi Pemerintah

Kamis (28/05/2020) Dimasa Pandemi covid 19 ini peningkatan jumlah penyebaran virus corona tersebut terus meningkat khususnya di Kota Padang. Menyikapi hal itu Polsek Padang selatan malaksanakan Patroli pasca ebaran idul fitri 1441 Hijriyah.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan S.Ag, MH dengan titik lokasi di seputran Jalan Pasar Batipuh Kelurahan Pasar Gadang Kec. Padang Selatan.

Petugas langsung memberikan himbauan maklumat Kapolri dan Himbauan Polresta Padang yang bertujuan untuk memutus penyebaran mata rantai Covid 19.

Hal tersebut sesuai dengan program quick wins Polri program 6 yaitu Polisi penggerak revolusi mental tertib sosial lewat patroli dengan memberikan himbauan ditengah pandemi covid 19. Diantaranya penggunaan masker, handsanitizer dan larangan untuk melakukan kerumunan.

Pada kesempatan itu yang masih merupakan momen lebaran Idul fitri, Kapolsek AKP Ridwan,S.Ag juga memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi segala aturan dan instruksi pemerintah dalam situasi pandemi ini ungkap Kapolsek dengan sapaan Buya itu.

Baca juga : TNI Polri dirikan dapur umum bantu mayarakat yang terdampak covid 19

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.