Press "Enter" to skip to content

Alhamdulilah…Mesjid Patriatama Polresta Padang kembali gelar sholat Jumat berjamaah

Pelaksanan ibadah Jumat di Mesjid Patriatama Mapolresta Padang sudah mulai dibuka kembali. Kasat Polair Polresta Padang langsung bertindak sebagai khatib Jumat.

Pelaksanaan ibadah wajib bagi kaum adam yang muslim itu tetap mengikuti protokol kesehatan. Tampak semua jemaah yang meramaikan mesjid itu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Pada kesempatan itu Khatib menyampaikan isi ceramah yang berisikan peningkatan iman ditengah pandemi covid 19.

Selain meningkatkan Iman Kompol Imsya juga menghimbau jamaah yang hadir untuk selalu mengikuti protokol kesehatan. Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Dan tak lupa pula untuk selalu memanjatkan doa agar kita terhindar dari virus tersebut.

Untuk barisan shaf jemaah sudah diberi tanda, agar jemaah bisa menjaga jarak satu sama lainya. Tak hanya itu, untuk tempat berwudhu pun sudah dilengkapi dengan sabun pencuci tangan.

Ahmad Syafari, salah satu jemaah mengutarakan rasa syukur dan bahagianya setelah sekian lama tidak bisa malaksanakan sholat Jumat berjamaah. alhasil Ahmad pun menggantikanya dengan sholat Jumat dirumah sesuai dengan anjuran Pemerintah. (~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.