Press "Enter" to skip to content

Satu persatu tersangka Curanmor berhasil diamankan Polisi

Jajaran Polisi dari sektor Padang barat berhasil meringkus seorang tersangka Curanmor. ” AIS” (34) warga kelurahan Purus ini tak berkutik saat dilakukan penangkapan oleh pihak berwajib. Ia diamankan petugas dari kawasan Jl Seberang Pabayan Padang Selatan pada hari Sabtu (20/6/2020) pukul 19.00 Wib.

Polisi yang tengah melakukan penyelidikan akhirnya mencium keberadaan tersangka dari laporan masyarakat. Tidak ingin buruanya lepas petugas langsung bergegas untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Dan ternyata benar saja, tersangka berada di salah satu rumah warga yang berada di seberang Pabayan. Tim opsnal Padang Barat yang dipimpin oleh Ipta Aldius langsung melakukan penangkapan.

Dari tangan tersangka yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter.

Dari hasil keterangan Polisi, sepeda motor tersebut merupakan sepeda motor yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya 2 bulan yang lampau, berdasarkan laporan Polisi nomor LP /84/B/IV/2020/Sektor Padang Barat.

Saat ini Polresta Padang akan terus memburu para pelaku curanmor yang berada di Kota Padang. Satu persatu tersangka berhasil diamankan oleh prajurit Bhayangkara tersebut.

Untuk kepentingan penyidikan selanjutnya tersangka berikut barang bukti sebuah sepeda motor diamankan di Polsek Padang barat.

Kita akan coba mendalami, apakah tersangka ini merupakan kelompok jaringan yang tergabung spesialis curanmor Kota Padang ungkap Kapolsek Padang Barat AKP Martin, SH (~)

Sepeda motor hasil curanmor yang diamankan Polisi

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.