Press "Enter" to skip to content

Sie Propam Lakukan Gaktiblin personil, jelang hari Bhayangkara ke 74

Untuk meminimalisir pelanggaran terjadi oleh anggota Kepolisian dilapangan, Kasipropam Polresta Padang Iptu Manurung beserta anggota lakukan Gaktiblin berupa pengecekan dan pemeriksaan terhadap sejumlah personil.

Senin (23/6/2020) bertempat dilapangan upacara Mapolresta Padang usai pelaksanaan apel pagi, satu persatu personil dilakukan pemeriksaan. Mulai dari sikap tampang, administrasi personil seperti Kartu Tanda Anggota, SIM, STNK bahkan gampol yang digunakan tak luput dari sasaran.

Menjelang hari bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang sudah seharusnya insan rastrasewakotama harus tampil menjadi lebih baik lagi.

Dengan rutin diadakanya pemeriksaan setiap sekali seminggu oleh pengemban fungsi Propam ini, diharapkan nantinya akan menciptakan Polisi yang disiplin, taat hukum dan aturan.Sehingga menjadi panutan bagi masyarakat sesuai dengan tujuan program Quick wins Polri yaitu Polisi menjadi pelopor tertib sosial diruang publik yang taat hukum.

Kami tidak pernah mencari-cari kesalahan anggota, bagi kami aturan adalah aturan yang mesti harus ditegakan ungkap Polisi berpangkat Inspektur Polisi satu pada kesempatan itu. (~).

Kasipropam Polresta Padang Iptu Manurung

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.