Press "Enter" to skip to content

Selang kompor gas bocor, Rumah terbakar

Sebuah rumah permanen yang berada di kawasan perumahan perumahan  Alam permai di RT 01 RW Kelurahan Ampang Kuranji Kota Padang dilahap sijago merah pada Senin (6/7/2020) pukul 19.30 Wib.

Menurut keterangan pemilik rumah api terlihat berasal dari dapur rumah dan kemudian menjalar ke kamar andi dan kamar tidur. Melihat kejadian itu korban langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan korban warga sekitar langsung berbondong ke lokasi. Korban dan warga berupaya menjinakan si jago merah dengan menyiramkan air menggunakan ember dan alat seadanya.

Tak berselang lama Personil Polsek Kuranji dan 3 unit pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api. Setelah berjibaku melawan si jago merah akhirnya api dapat dipadamkan. Dalam kejadian ini tidak merenggut korban jiwa. Kerugian ditaksir lebih kurang Rp 80 juta.

Kapolsek Kuranji Kompol Armijon membenarkan kejadian tersebut. Didalam kejadian kebakaran tersebut telah menghanguskan bagian dapur, kamar mandi dan kamar rumah korban dan untuk keterangan sementara titik api berasal dari kebocoran selang kompor gas milik korban tuturnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.