Press "Enter" to skip to content

Ibu muda ini terpaksa diamankan Polisi dalam kasus Curanmor

“GA” (27) perempuan warga Teluk bayur ini harus berurusan dengan pihak berwajib. Jajaran opsnal unit reskrim Polsek Padang barat berhasil mengamankan ibu muda tersebut dalam dugaan kasus Curanmor yang terjadi di sebuah parkiran kolam renang yang berada di kawasan GOR H.Agus salim Padang.

Korban yang kehilangan sepeda motornya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Barat dengan nomor laporan Polisi : LP/130/B/K / VII/2020/Sek Pdadang Barat tanggal 19 juli 2020. Menanggapi hal tersebut, Polisi pun langsung melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan dilakukan petugas di lapangan, akhirnya petugas mendapat informasi bahwa sepeda motor tersebut berada di kawasan Balai baru tepatnya dalam keadaan parkir di depan Sebuah sekolah. Tak ingin buruanya hilang, petugas pun langsung menyisir ke lokasi.

Setelah sampai, dan ternyata benar. Sepeda motor yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya tengah berada dilokasi. Sesaat kemudian petugas mencari tahu keberadaan tersangka dan setelah dikatahui Polisi pun terkejut karna tersangka yang tengah ia buru tersebut adalah seorang perempuan.

Kepada Polisi, Ibu muda tersebut mengatakan bahwa ia akan membuatkan kunci sepeda motor hasil dari kejahatan tersebut.

Kapolsek Padang Barat AKP Martin, S.H. Membenarkan peristiwa tersebut. Saat sekarang tersangka dan barang bukti sebuah sepeda motor berjenis scoopy tersebut telah diamankan di Polsek Padang Barat untuk dilakukan proses selanjutnya.

BB yang diamankan Polsek Padang Barat

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.