Press "Enter" to skip to content

Polsek Padang utara ungkap kasus curanmor, tersangka merupakan seorang perempuan

Senin (20/7) Jajaran Polsek Padang Utara kembali ungkap curanmor yang terjadi di parkiran Basko Grand Mall. Polisi langsung melakukan koordinasi dengan pihak Basko Grand Mall untuk mengecek CCTV yang terpasang di parkiran.

Dari hasil rekaman kamera pengawas tersebut, diketahui tersangka merupakan seorang perempuan. Berkat hasil rekaman itu Petugas langsung melakukan penyelidikan.

Unit reskrim Polsek Padang utara langsung melakukan koordinasi dengan polsek jajaran. Dari hasil itu diketahui bahwa tersangka dengan inisial “GA” (27) warga Teluk Bayur ini sudah lebih dulu ditahan oleh Polsek Padang Barat dalam kasus yang sama. Tersangka melakukan curanmor dengan TKP di parkiran GOR H .Agus Salim Padang Barat.

Kapolsek Padang Utara AKP Nahri Syukra, S.H. mengatakan bahwa tersangka ini adalah tuna rungu, dari ciri-ciri fisiknya yang terekam di CCTV sama dengan tersangka yang sudah dulu diamankan oleh Polsek Padang Barat.

Kepada Polisi tersangka mengakui bahwa ia yang melakukan pencurian sepeda motor jenis Honda beat yang terjadi di parkiran Basko Grand Mall. Setelah polisi melihatkan video yang terekam CCTV kepadanya.

Dari tanganya Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti Sepeda motor jenis Beat. Dan untuk proses selanjutnya Polisi mengamankanya di Polsek Padang utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut terang Perwira berpangkat AKP tersebut. (~)

BB yang diamankan Petugas

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.