Press "Enter" to skip to content

Sebelum Pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolresta Padang berikan himbauan kamtibmas

Jumat (4/9). Pemandangan tak seperti biasanya di rasakan oleh Jamaah Masjid Al Hakim Jln. Muara Kel. Belakang Tangsi Kec. Padang Barat Kota Padang pada saat rutinitas ibadah solat Jumat.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir,S.I.K., M.H berikan himbauan kamtibmas dengan menaiki mimbar masjid sebelum Khatib memulai pelaksanaan ceramah Shalat Jumat.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.IK., M.H., menghimbau para jemaah untuk tetap selalu menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ditengah-tengah Pandemi Covid 19 yang melanda Kota Padang Tercinta.

Tak hanya itu, pucuk pimpinan di Polresta Padang itu juga menghimbau Kepada Warga Kota Padang untuk selalu menggunakan Masker dalam setiap melakukan aktivitas di luar ruangan serta tetap melaksanakan dan mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah di tetap kan oleh Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Padang.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari Jamaah Masjid Al Hakim karena Kapolresta Padang mau mendatangi dan memberikan Himbauan langsung kepada warga masyarakat kelurahan Belakang Tangsi Kec. Padang Barat.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan harapan nya agar kegiatan ini tetap dilaksanakan disetiap Jumat di masjid-masjid yang ada di Kota Padang agar masyarakat Kota Padang dapat menyampaikan secara langsung permasalahan yang dihadapi nya langsung kepada Kapolresta Padang Demi terciptanya Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang Kondusif Di Kota Padang Tercinta. (@)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.