Press "Enter" to skip to content

Turun ke Lapangan bagikan masker, Kapolresta Padang tuai pujian pedagang

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. langsung turun kelapangan untuk bagikan masker kepada masyarakat. Pembagian 1000 masker tersebut dibagikan kepada pengunjung pasar raya Padang pada Sabtu (5/9) pukul 14.00 wib.

Dengan menggunakan sejumlah kendaraan dinas, AKBP Imran Amir bersama personilnya langsung menuju Pasar raya Padang yang dulu merupakan sebuah cluster covid 19. Sejumlah personil Polresta Padang membawa spanduk yang berisikan ajakan untuk menggunakan masker.

Secara humanis tampak AKBP Imran Amir menegur salah satu pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker. Kemudian Kapolresta Padang itu memberikan pemahaman serta mengedukasi tentang covid 19.

Dijelaskanya, saat sekarang Kota Padang merupakan kawasan zona merah, maka dari itu mari kita putus penyebaran virus ini dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan serta selalu ikuti protokol kesehatan. Timbulkan kesadaran dari diri sendiri dengan rasa kepedulian terangnya.

Putra asli Minang yang saat sekarang memegang tongkat komando Polresta Padang itu mengajak agar masyarakat agar saling mengingatkan dan menegur satu sama lainya apabila diantara mereka tidak sesuai dengan anjuran protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan sebagainya.

Sosok Polisi yang rendah hati itu langsung memakaikan masker kepada salah satu ibu-ibu yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar raya. Masyarakat sekitar menuai pujian terhadap institusi Kepolisian yang begitu peduli disaat pandemi ini (~).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.