Press "Enter" to skip to content

Paman dan ponakan tewas bersimbah darah usai ditusuk oleh Security, tersangka ditangkap Polisi

Selasa (8/9) pukul 09.00 wib, AMD (44) warga Kelurahan Binuang Kampung dalam ini berhasil diamankan Polisi. Tersangka yang keseharianya berprofesi sebagai security sebuah perumahan ditangkap usai melakukan penusukan terhadap korbanya AJP (38) dan PIN (55). Diketahui kedua korban tersebut masih mempunyai hubungan darah yaitu antara paman dan ponakan.

Polisi yang menerima laporan langsung bergerak melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan tersangka. AMD pun berhasil diamankan setelah kelurga korban berhasil membujuk tersangka untuk menyerahkan diri.

Saat dihubungi tersangka saat itu berada di Bukittingi. Tersangka meminta kepada keluarga untuk menjemputnya didaerah Kasang Padang Pariaman setelah dibujuk Polisi. Mendapat informasi tersebut Polisi pun bersama keluarga tersangka bergegas menuju kesana. Saat tersangka turun dari sebuah angkutan umum ia pun menyerahkan diri dan langsung diamankan petugas.

Kepada Polisi tersangka mengakui perbuatanya. Ia menjelaskan kalap terhadap korban dikarenakan korban memaki-maki pelaku dan memecahkan kaca pos security.

Diceritakan, tersangka dan korban terlibat perkelahian, namun pisau yang digunakan korban berhasil dirampas dari tanganya dan kemudian digunakan AMD untuk menusuk korban sehingga tewas bersimbah darah.Usai melakukan penusukan tersebut, ia pun melarikan diri.

Baca juga : Rampas sepeda motor dengan menggunakan samurai, tersangka berhasil diciduk Polisi

Kapolsek Luki AKP Edriyan Wiguna, S.I.K. menjelaskan tersangka saat ini berhasil kita amankan berdasarkan laporan polisi nomor : LP/126/B/IX/2020/Sektor Luki. sementara saat ini sedang dilakukan penyidikan lebih dalam mengenai motifnya. (~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.