Press "Enter" to skip to content

Seksi Pengawasan Polresta Padang lakukan Monitoring dan Evaluasi Quick wins Polri

Untuk mendukung Quick wins Polri 2020, Sabtu (12/9) pukul 09.00 Wib Seksi pengawasan (Siwas) Polresta Padang lakukan kegiatan Monev (Monitor Evaluasi) program 6 yaitu Polisi penggerak revolusi mental, pelopor tertib sosial diruang Publik.

Sesuai dengan undangan melalui nota dinas nomor: B/ND-02/REN.4.1.4./2020/Siwas yang telah disebar oleh Seksi Pengawasan hari Kamis (10/9) mengundang seluruh fungsi yang terlibat pada program 11 Quick wins Kegiatan 6 pada periode B09 ini untuk berkumpul diruangan siwas guna monitoring evaluasi untuk membahas sejauh mana masing – masing satuan fungsi sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Melihat dari program 11 giat 6 tersebut fungsi yang terlibat adalah Bagian Sumda, Satuan Sabhara, Binmas, Lantas, Pol air, Seksi Propam dan Humas.

Kasiwas Polresta Padang AKP Efriadi Jabar berujar masing- masing semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini dilakukan pengecekan, mulai dari administrasinya maupun pelaksanaanya sehingga program Polisi sebagai penggerak revolusi mental, pelopor tertib sosial diruang publik ini dapat berjalan secara lancar ungkapnya.

Pada kesempatan itu tampak setiap operator saling berdiskusi dan tanya jawab satu sama lainya. Sehingga setiap permasalahan yang ada masing- masing pengemban kegiatan ini dapat ditemukan solusinya.

Baca juga : Dukung Quick Wins Program 6 B.09, Propam Polresta Padang lakukan penertiban dan disiplin anggota

Akhir dari kegiatan tersebut ditutup dengan acara sesi foto bersama sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada pimpinan dan sekaligus pelaporan e knerja ungkap Srikandi Polwan Polresta Padang Bripka Wulan yang merupakan anggota Siwas Polresta Padang (~).

Operator Giat 6 saling berdiskusi

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.