Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang kawal aksi Unjuk rasa demontrasi di Kantor Gubernur Sumbar

Kamis ( 15/10), Polresta Padang kawal aksi unjuk rasa dari Aliansi Cipayung Plus mengenai penolakan terhadap undang undang Cipta kerja (Omnibuslaw) yang telah disahkan oleh Pemerintah.

Dengan titik kumpul di kantor HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) sejumlah mahasiswa tersebut melakukan aksi longmarch berjalan menuju kantor Gubernur Sumbar dengan dikawal oleh Polisi. Aksi tersebut rencanaya akan digelar menjadi 2 titik lokasi yaitu Kantor Gubernur Sumbar dan kantor DPRD Provinsi Sumbar.

Aksi demonstrasi diikuti oleh Mahasiswa yang terdiri dari Ikatan Mahasiswa Muhamaddiyah (IMM), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Indonesia (PMKI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Sejumlah personil Polresta dan dibantu back up dari Personil Polda Sumbar tampak berjaga jaga didepan pintu masuk kantor Gubernur Sumbar dengan telah dipasangi kawat berduri (Barrier).

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H melalui Kabagops Polresta Padang Kompol Alwi Haskar, S.H.,M.M. berujar pihaknya akan mengawal aksi unjuk rasa demonstrasi tersebut dengan menyiagakan sejumlah 1500 personil yang telah dibantu oleh Polda Sumbar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.