Press "Enter" to skip to content

Kaki tersangka Curas ditembus timah panas petugas, Pengedar narkoba ikut diciduk

Pelaku Pencurian dengan kekerasan ES (40) diciduk Polisi, dari sebuah lokasi rawang mata air Kecamatan Padang Selatan pada Selasa (20/10) jam 21.00 Wib.

Tersangka diringkus oleh berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/563/B/X/2020/SPKT yang dilaporkan oleh korbanya LF (20) dalam perkara pencurian hp dengan kekerasaan.

Dijelaskan, pada saat itu korban yang tengab bekerja di sebuah counter hp di Jl. Nipah Padang Selatan. Kemudian datang tersangka dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian tersangka membeli pulsa. Tak lama kemudian, tersangka langsung mengambil hp korban secara paksa yang menyebabkan tangan kiri korban terkilir. Setelah hp berpindah tangan, tersangka langsung mengambil langkah seribu untuk melarikan diri.

Mendapati laporan korban, tim opsnal Polresta Padang yang dipimpin oleh Kanit opsnal Ipda Ori Friliansa Utama, S.Tr.K bersama anggota langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan petugas berhasil membekuknya saat berada di mata air Kecamatan Padang Selatan.

Petugas terpaksa melepaskan tembakan ke arah kaki korban karna berusaha kabur dari kejaran Petugas dan tidak kooperatif. Dari informasi yang didapat dari tersangka hp tersebut ia barter dengan sabu dari seseorang inisial ZI (45) warga Kelurahan Gates Lubuk begalung.

Tak ingin membuang kesempatan, petugas pun langsung meringkus ZI di kediamanya yang berada di Jalan Palembang Kelurahan Gates Lubuk begalung Padang.

Dari tangan ZI Polisi berhasil menyita sebuah hp merk oppo yang telah dibarter ES. Tak hanya itu saja, Polisi juga berhasil mengamankan sebanyak 17 paket sabu siap edar.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. melalui Kasat reskrim Kompol Rico Fernanda, S.I.K.,M.H. berujar tersangka ES terpaksa dilumpuhkan Petugas karna tidak kooperatif dan berusaha melarikan diri dari kejaran patugas.

Dari hasil pengambangan, petugas kembali berhasil menciduk tersangka ZI yang merupakan bandar narkoba ungkap Kompol Rico.

Kedua tersangka berikut barang bukti saat ini sudah diamankan di Polresta Padang untuk selanjutnya dilakukan proses hukum lebih lanjut.(~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.