Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang amankan aksi unjuk rasa pengemudi “Ojol” Maxim

Sejumlah driver pengemudi ojek online maxim melakukan datangi kantor maxim yang berada di Jalan Kismangunsarkoro untuk lakukan aksi unjuk rasa, Senin (9/11).

Personil Polresta Padang pun langsung mengawal dan melakukan pengamanan terhadap aksi tersebut.

Para pengemudi menuntut pihak manajemen untuk mengembalikan rating mereka karna pihak dari manajemen beralasan kerusakan pada sistem server. Menurut para pengemudi alasan tersebut sangat mengganggu pemesanan dari customer dan merugikan mereka sebagai pengemudi ojek online.

Tak hanya itu, salah satu perwakilan aksi menuturkan bahwa rekan rekanya maxim taxsee driver tidak setuju karna adanya ketimpangan dari orderan. Nilai harga orderan tersebut tidak mampu untuk menutupi cost atau biaya servis kendaraan dan membeli bahan bakar minyak. Selanjutnya terkait pengemudi prioritas terlalu banyak dibandingkan dengan orderan atau pesanan.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. langsung hadir dilokasi untuk memonitor jalanya aksi tersebut. AKBP Imran mengatakan terkait aksi unjuk rasa ini, pihak Kepolisian akan mengamankan unjuk rasa serta memfasilitasi titik temu antara pengemudi dengan pihak manajemen.

“Polisi akan memfasilitasi titik temu, saya himbau kepada seluruh peserta aksi untuk tetap menggunakan masker serta menjaga jarak” tambah AKBP Imran.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.