Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang kedatangan tim penilai Zona Integritas WBK dan WBBM

Polresta Padang sambut kedatangan tim peninjauan zona integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dari tim penilai internal Ro RBP Srena Polri.

Tim penilai yang hadir tersebut adalah AKBP Jumaidi dan Pengatur I M.Syafriudin serta didampingi langsung oleh Karorena Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Dharu Siswanto dan Kabag RBP rorena Polda Sumbar AKBP Bagus Setiyono, S.I.K., M.H.

Bertempat di aula Patriatama, Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. langsung membuka acara dengan memberikan kata sambutan yang sudah dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Padang beserta operator yang mengawaki masing masing program.

Dalam kunjungan kerjanya, tim peninjauan zona integritas itu untuk mengecek sejumlah inovasi pelayanan publik seperti SPKT, SKCK, SATPAS dengan tujuan untuk melihat sejauh mana progres langkah serta tindak lanjut perubahan baik inovasi, pelayanan publik dan terobosan kreatif.

Dalam sambutanya ketua tim Kombes Pol Dharu Siswanto menyampaikan pesan dan amanat dari Asrena Polri yang pada intinya bahwa zona integritas diberikan kepada satker (Satuan Kerja) dan satwil (Satuan Wialayah) yang berkomitmen menuju WBK dan WBBM yang nantinya akan dinilai oleh Kemenpan RB.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa Polresta Padang akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta berupaya mempertahankan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) untuk menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

“Alhamdulilah Indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polresta Padang cukup bagus” Ujar AKBP Imran.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.