Press "Enter" to skip to content

KA Sibinuang hantam Inova saat melewati perlintasan

Sebuah minibus jenis inova dihantam Kereta api sibinuang yang melaju dari arah stasiun simpang haru menuju nareh Pariaman, Rabu (2/12).

Kecelakaan antara mobil dan kereta api tersebut terjadi di perlintasan kereta api yang berada di Jalan Banjir kanal Kelurahan Alai Parak Kopi pada pukul 09.15 Wib. Diketahui perlintasan tersebut tidak menggunakan palang

Mendapat informasi, Polisi pun bergerak dengan cepat kelokasi untuk segera membantu korban.

Salah satu saksi yang berada di lokasi menjelaskan kendaraan inova datang dari arah timur menuju barat. Saat melewati perlintasan kereta api, pengendara minibus tidak menyadari bahwa saat itu kereta api melaju. Tak dapat menghindari, akhirnya mobil inova dihantam oleh kendaraan Baja Milik PT. KAI tersebut.

Beruntung, Riki pengendara inova nyawanya terselamatkan. Akibat tabrakan tersebut Ia mengalami pusing karna lehernya terkilir.

Petugas bersama warga dengan segara membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. menghimbau kepada seluruh warga terumata bagi pengendara untuk selalu waspada dan hati hati saat melintasi rel Kereta api.

“Kecelakaan antara kendaraan dengan Kereta api sudah sering terjadi. Kemarin ini, merenggut nyawa salah satu pengemudi online di Kota Padang. Maka dari itu Kami menghimbau kepada seluruh pengendara agar selalu hati hati dan tetap berkonsentrasi saat berkendara, khususnya saat melintasi rel kereta api” ujarnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.