Press "Enter" to skip to content

Rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU Sumbar, Polresta Padang gelar apel pengamanan

Personil Polresta Padang bersama personil Polda Sumbar lakukan Apel pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU provinsi Sumbar, Sabtu (19/12) pukul 08.00 Wib.

Bertempat di depan Hotel mercure Kapolresta Padang AKBP Imran amir, S.I.K., M.H. langsung memimpin apel kesiapan pengamanan itu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Padang memberikan arahan kepada para peserta apel dengan dihadiri oleh Pamen Polda Sumbar dan PJU Polresta Padang.

Kapolresta Padang berpesan kepada peserta apel untuk tetap semangat, ikhlas serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan amanah dari negara.

Disamping itu, pucuk pimpinan di Polresta Padang tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaranya atas kinerjanya selama ini karna serangkaian tahap pengamanan Pilkada 2020 berjalan dalam keadaan aman dan kodusif sampai saat sekarang.

“Kedepanya tugas kita masih ada, maka dari itu jaga kesehatan rekan rekan sekalian” ujar AKBP Imran.

Penyelenggaran Pilkada dimasa pandemi saat sekarang, membuat Personil terus gencar untuk memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi mengurangi penyebaran covid 19.

Apabila menemukan para relawan dan simpatisan yang tidak mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan rekapitulasi penghitungan ini silahkan ditegur dan diberikan himbauan tegas AKBP Imran.

“Mudah – mudahan kerja ikhlas kita selama ini mendapat ganjaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa, jadikan tugas ini sebagai amal ibadah” tutup Putra kelahiran minang itu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.