Press "Enter" to skip to content

Tengah asik duduk di pos pemuda, pelaku begal diringkus tim Klewang.

Pelaku pencurian dengan kekerasan berhasil diringkus oleh satuan reserse dan kriminal Polresta Padang saat tengah santai duduk di pos pemuda di kawasan jembatan ujung tanah Parak Laweh Kecamatan Lubuk begalung kota Padang, Jumat (25/12).

Pelaku R (30) merintih kesakitan setelah sebutir timah panas petugas bersarang dikakinya. Pelaku terpaksa dilumpuhkan karna berusaha melarikan diri saat akan ditangkap Polisi atau yang lebih dikenal tim Klewang itu.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H melalui kasat reskrim Kompol Rico Fernanda, S.I.K. membenarkan kejadian penangkapan tersebut.

Perwira menengah berpangkat Kompol itu mengatakan pelaku berhasil diringkus setelah mencium keberadaanya. Ia terpaksa dilumpuhkan karna berusaha kabur dari kejaran petugas.

Diterangkan Kompol Rico, pelaku yang pada saat itu menggunakan sepeda motor telah mengincar korbanya (Suci). Saat melewati jalan Koto kaciak Pelaku membuntuti korban dari belakang. Kemudian pelaku memepet kendaraan korban. Dengan menggunakan sebuah pisau pelaku berhasil menggasak 2 unit hp, jam tangan, cincin, anting emas dan uang senilai 170.000 rupiah.

Kepada Polisi, pelaku mengakui perbuatanya telah membegal korban. Saat sekarang pelaku berikut barang bukti diamankan petugas

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.