Press "Enter" to skip to content

Personil Bhabinkamtibmas beserta perangkat Kelurahan lakukan cek dan kontrol kepada warganya yan sedang menjalani isolasi mandiri

Personil Bhabinkamtibmas Polresta Padang melakukan pengecekan ke Posko Penyekatan RW 06 Komplek Filano Jaya I Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah Kecamatan Padang Timur Kota Padang, pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir melalui Kasubag Humas Ipda Adha Tawar mengatakan, “selain pengecekan, kita juga berkoordinasi dengan warga setempat,” katanya.

Pengecekan dilakukan personel Polresta Padang bersama Forkopika Kecamatan Padang Timur. Disamping itu personel juga memberikan himbauan kepada warga yang keluar rumah agar wajib memakai masker.

“Beberapa masker kita bagikan kepada warga dan menghimbau agar tetap memakai masker,” ujar Adha Tawar.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema, SH, Wadanramil 02/Padang Timur Kapten Inf Zaimal C, Sekcam Padang Timur Marwansyah, Kasi Trantib Isharianto, Lurah KD. Parak Karakah, Epi Andri, S.Sos, Ketua LPM Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah April dan Ketua RW 06 Masrizal.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengecek langsung ke rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Kemudian dilakukan penyekatan oleh personel yang telah ditunjuk bersama RT RW dan warga sekitar.

“Alhamdulillah kegiatan bersama Forkopimka Kecamatan Padang Timur hari ini berjalan aman dan terkendali,” ucap Adha Tawar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.