Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan kemampuan personil, Polresta Padang gelar latihan pengendalian masa

Untuk menjadi Polisi yang handal dan profesional tentunya dibutuhkan latihan yang rutin. Rabu (18/8) Satuan Sabhara Polresta Padang lakukan kegiatan Latihan Pengendalian Massa di Lapangan Polresta Padang.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Kompol Sayuti, S. H. dengan diikuti puluhan personil dan gabungan dari Polsek jajaran.

Dijelaskan Perwira menengah berpangkat Komisaris Polisi tersebut Kegiatan latihan dalmas itu rutin dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan skill anggota dilapangan terkait dalam hal penanganan aksi unjuk rasa nantinya.

Dengan penuh semangat pasukan dengan julukan the back bone tersebut sangat antusias mengikuti dan mendengarkan instruksi dari pelatih. Walaupun bermandikan keringat keseriusan dari peserta selalu tampak.

“Latihan ini digelar untuk mengingatkan kembali ilmu yan telah didapat selama mengikuti pendidikan sehingga semua anggota Sabhara yang bertugas dilapangan selalu siap dan mampu menghadapi tugas dan tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan” Teran Kompol Sayuti, S.H.

Latihan ini merupakan latihan rutin dalam meningkatkan kemampuan personil Polresta Padang dalam melakukan Pengendalian Massa saat terjadi kontijensi di lapangan.

Kapolresta Padang mengharapkan personil Polresta Padang mampu memberikan Palayanan terbaik bagi masyarakat Kota Padang baik dalam situasi kondusif maupun dalam situasi Kontijensi yang meningkat, sehingga terciptanya Rasa Aman ditengah-tengah masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.