Press "Enter" to skip to content

Simpan sabu dalam dompet’ seorang pria di Padang diringkus tim Rajawali Polresta Padang

Niat memberantas narkoba di Kota Padang ini terus dilakukan oleh AKP Dedy Adriansyah Putra. Walaupun belum sebulan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Padang, penangkapan-penangkapan besar sudah berhasil dilakukanya.

Contohnya saja penangkapan pengedar narkoba jenis ganja kering dengan 28 Kilogram barang bukti diamankan. Kali ini, pelaku pengedar narkoba jenis sabu juga berhasil ditangkap oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Padang. Empat paket sedang sabu berhasil diamankan dari pelaku pengedar tersebut.

Kasat Narkoba Polresta Padang AKP Dedy Adriansyah Putra, pelaku berinisial BA (39) ditangkap di rumahnya .

Pelaku tidak melawan saat petugas mendatangi rumahnya yang beralamat di Jalan By Pass KM 17 RT 002 RW 001, Kelurahan Ikua Koto, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku BA menjadi pengedar Narkotika jenis sabu.

Setelah dilakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap pelaku BA, diketahui pelaku sedang berada di rumahnya. Lalu dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku.
Ditemukan barang bukti berupa empat paket terbungkus dengan plastik klip bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu, satu sendok sabu.

Kemudian, lima lembar plastik klip bening diduga sebagai pembungkus sabu yang ditemukan di celana jeans pendek warna hitam dalam kamar pelaku dan satu unit handphone android merk Samsung warna hitam yang ditemukan diatas kasur dalam kamar rumah pelaku.

“Dari hasil interogasi terhadap pelaku, semua barang bukti yang ditemukan pada saat penangkapan dalam penguasaan pelaku BA. Selanjutnya terhadap tersangka dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.