Press "Enter" to skip to content

Tak hanya menilang para pelanggar pengendara kendaraan, Polresta Padang juga meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan selama Operasi Patuh berlangsung

Hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang  2021, Rabu (22/9). Polresta Padang sudah melakukan penilangan sebanyak 40 pengendara dan teguran sebanyak 140 pengendara.

Operasi Kepolisian terpusat ini dilaksanakan selama 2 pekan yang dimulai pada hari Senin (20/9) dan berakhir pada hari Minggu (3/10).

Namun saat pelaksanaan operasi kali ini tidak pihak Polresta Padang tidak hanya melakukan penilangan terhadap para pelanggaran kendaraan namun juga menyasar para pelanggar protokl kesehatan khususnya para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin, S.I.K mengatakan “Untuk pelanggaran secara kasat mata berdasarkan laporan harian sudah 40 berkas tilang dan teguran sebanyak 140 tilang kali.

Ditambahkan Kepala satuan Lalu lintas Polresta Padang adapun tujuan dari operasi ini menertibkan para pengendara dan juga menegakan protokol kesehatan ditengah pendemi covid 19 saat sekarang. Terlihat dilapangan petugas juga melakukan pembagian masker kepada  masyarakat.

“Sebanyak 367 masker sudah kita bagikan kepada masyarakat” tutup AKP Alin, S.I.K.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.