Press "Enter" to skip to content

Curi Sepatu yang tengah terjemur, Warga Kelurahan Lubuk Kilangan tak berkutik saat diringkus Polisi

Pria 58 tahun “ZA”hanya bisa terdiam tanpa perlawanan saat tim klewang Polresta Padang datang untuk menangkapnya pada Kamis (24/3) sekitar jam 00.04 Wib dini hari.

Warga Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan ini diamanan Polisi saat tengah berada Pos Terpadu Trantib Pasar raya Padang.

Kasat reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adryansah membenarkan penangkapan pelaku.

Dijelaskan Dedy,Kejadian tersebut berawal saat korban yang menjemur sepatu di samping pagar rumahnya yang berada di kawasan Kelurahan Sawahan Kecamatan Padang timur Kota Padang pada hari Kamis (10/2).

Namun saat korban hendak mengambil sepatu tersebut, korban kaget karna sepasang sepatunya merk adidas sudah tidak ada lagi. Mendapati hal itu korban langsung melaporkanya ke Pihak berwajib.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil informasi yang didapat, akhirnya Polisi dapat meringkus pelaku bersama barang buktinya sepasang sepatu merk adidas yang diduga milik korban.

“Pelaku diamankan berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/B/200/III/2022/POLRESTA PADANG/POLDA SUMBAR, yang dilaporkan oleh Pelapor pada tanggal 24 Maret 2022” Ujar Dedy.

Pelaku berikut barang buktinya saat sekarang sudah diamankan di Polresta Padang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut tutup Dedy.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.