Press "Enter" to skip to content

Tak Pandang bulu, Perwira Polisi ditangkap karna terlibat Narkoba. Polresta Padang gelar Jumpa Pers

Seorang perwira polisi berpangkat Komisaris Polisi yang berdinas di Polda Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap, Kamis (21/4). Perwira polisi berinisial BA (49) itu ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Kepala Bidang Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu yabg didampingi oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan oleh Tim Rajawali milik Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang.

“Penangkapan Kompol BA dilakukan setelah Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang menangkap salah seorang tersangka lain berinisial K,” ujar Satake Bayu di Padang, saat menggelar jumpa pers pada Kamis (21/4).

Dia menjelaskan penangkapan terhadap tersangka K (47) dilakukan di kamar hotel di Jalan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Menurutnya, saat penangkapan turut diamankan sejumlah barang bukti berupa 10 paket sabu-sabu, bong serta dua hanphone (HP) yang salah satu di antaranya milik Kompol BA.

Dia mengungkapkan, usai penangkapan K di hotel, BA kemudian mendatangi Kantor Polresta Padang bermaksud hendak mengambil gawai miliknya, namun petugas tidak melepas begitu saja.

“Saat berada di pekarangan Mapolresta Padang yang bersangkutan (Kompol BA) langsung kami amankan untuk dimintai keterangan,” katanya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.