Press "Enter" to skip to content

Hindari salah pergaulan, Bhabinkamtibmas ini sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat

Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Dalam tugas pokoknya sehari-hari Bhabinkamtibmas Kel tarantang Kec. Lubuk Kilangan Kota Padang, Bripka Yaprizal  melakukan kunjungan dari rumah ke rumah untuk memberikan himbauan kepada warga binaanya, tak hanya memberikan himbauan kepada para orang tua Bripka Yaprizal  tak lupa memberikan himbauan ataupun nasehat kepada anak-anak usia remaja agar tidak salah dalam melakukan pergaulan. Rabu(9/11/2022)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait maraknya peredaran narkoba dan perilaku anak yang suka membantah orang tuanya.

Bhabinkamtibmas juga berharap kepada anak anak remaja agar disekolah dapat memberikan akhlak yang baik dan belajar yang tekun sehingga dapat menjadi generasi unggul, berprestasi agar menjadi anak anak yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa di masa depan.

Dan tak lupa Bhabinkamtinmas menyamaikan kepada para remaja bagaimana bentuk pencegahan kenakalan remaja dan memberikan pembinaan kepada para remaja supaya tidak melakukan hal yang melanggar hukum atau perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.