Press "Enter" to skip to content

Kapolresta Padang beserta staf dan Bhayangkari berikan paket sembako kepada warga yang terkena musibah banjir

Hujan yang mengguyur Kota Padang dari siang hingga malam pada Hari Jumat 11 November 2022 menyebabkan beberapa wilayah mengalami musibah kebanjiran salah satunya di kecamatan Koto Tangah.

Mendengar terjadinya ada bencana banjir yang menimpa warga di Koto Tangah, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K., M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Padang Ny. Cheche Ferry yang juga didampingi Wakapolresta AKBP Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. beserta PJU dan Kapolsek sejajaran Polresta Padang langsung mendatangi lokasi banjir dan menyapa masyarakat yang ada di sekitar lokasi. Sabtu (12/11)

Setelah sempat berdilog dengan warga kapolresta Padang pun mengulurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena musibah banjir.

Tak heran warga yang memperoleh bantuan dari Kapolresta Padang itupun terharu dan sangat berterima kasih.

“Kami yo sangat batarimokasih banyak pak, iko kami partamo kali dapat bantuan dak bisa jo talapak tangan jo niru kami tampung. Semoga amal ibadah dan sedekah yang bapak berikan mendapat berkah dan semoga bapak dan ibu serta keluarga selalu dalam lindungan Alloh SWT dimanapun bertugas,”ujar sejumlah warga terharu.

Tak banyak kata yang disampaikan KBP Ferry Harahap, S.I.K, M.Si ia hanya berharap warga korban banjir bisa tabah dalam menghadapi ujian tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.