Press "Enter" to skip to content

Sebar informasi Polri, Bhabinkamtibmas Koto Pulai perkenalkan akun sosial media Polresta Padang kepada masyarakatnya

Mendukung program Quick wins Polri presisi, personil Bhabinkamtibmas Brigadir Riki Darmanto mensosialisasikan akun media sosial Polresta Padang kepada masyarakatnya di kawasan Koto pulai kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Senin (14/11).

Pada kesempatan itu, Riki menjelaskan kepada warganya diera keterbukaan informasi publik saat sekarang tentu cepatnya masyarakat untuk mengakses sebuah berita mengenai Kepolisian khususnya Polresta Padang lebih mudah.

Ditambahkan lulusan bintara tahun 2008 itu, selain untuk mengakses pemberitaan Polri seperti halnya pengungkapan kasus, bencana, layanan kepolisian dan sebagainya, masyarakat juga bisa melaporkan bentuk pengaduan melalui direct massage atau pesan ke akun media sosial tersebut.

Riki mengatakan hal tersebut sudah bagian dari tugasnya menjadi seorang Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan  dan Ketertiban Masyarakat).

Setiap hari dirinya tidak lepas dari masyarakat untuk terus berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

” Dengan hadirnya sosok kepolisian ditengah masyarakat, tentunya petugas Kepolisian akan lebih cepat mendapat informasi yang terjadi ditengah masyarakat” pungkasnya.

Dalam menjalankan aktivitasnya sebagai bhabinkamtibmas, tentunya banyak pengalaman yang dialami oleh Riki dalam bertugas.

Ini dapat menambah pergaulan kita dalam bermasyarakat tutup riki

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.