Press "Enter" to skip to content

Sepakat, dijadikan lahan parkir Puskesmas akhirnya pagar pembatas dirobohkan. Bhabinkamtibmas lakukan pengamanan

Bhabinkamtibmas Air Tawar Barat,Aiptu Erismon bersinergi dengan Bhabinsa dan Pihak Pemerintahan Kecamatan Padang Utara.

Menanggapi Keluhan Pihak Puskesmas Air Tawar terkait Pemagaran Tanah Fasum di Samping Puskesmas Air Tawar oleh Pemuda Perumnas Air Tawar,Pihak Kecamatan Padang Utara Akhirnya Turun Tangan pada hari senin 14 November 2022.

Lokasi yang dipagar oleh Pemuda Perumnas Air Tawar tersebut merupakan Tanah Fasum yang selama ini digunakan untuk berbagai kegiatan baik pemuda maupun sebagai Lokasi Parkir untuk Pegawai Puskesmas serta Masyarakat yang berobat ke Puskesmas.Akibat dilakukannya Pemagaran tersebut,menyebabkan

Sebelum dilakukan Pembongkaran Pagar,dilaksanakan terlebih dahulu Rapat Koordinasi di Ruang Rapat puskesmas Air Tawar yang dihadiri oleh Camat Padang Utara,Pagara Anas S.stp,Kepala Puskesmas Air Tawar,dr. Plt.Lurah Air Tawar Barat,Kasi Trantib Kec.Padang Utara,Bhabinkamtibmas Air Tawar Aiptu Erismon,Bhabinsa Airtawar Barat Pelda Akhirul Wahid dan Bhabin Potdirga serta Tokoh Pemuda Perumnas Air Tawar Barat.

Dari pertemuan tersebut disepakati untuk dilakukan Pembongkaran Pagar Fasum agar Tanah Fasum tersebut dapat digunakan kembali untuk Parkir Pegawai Puskesmas dan Masyarakat yang membutuhkan Pelayanan di Puskesmas Air Tawar.

Kegiatan Pembongkaran Pagar berlansung Aman dan Kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.