Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, S.I.K,. S.H ke Polresta Padang Bersama Ketua Bhayangkari Sumatera Barat Ny. Iis Suharyono serta Pejabat Utama Polda Sumbar

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K, S.H dan ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat Ny. Iis Suharyono, beserta Pejabat Utama Polda Sumbar melaksanakan kunjungan kerja ke Polresta Padang dilanjutkan silaturahmi dan tatap muka dengan jajaran Personel Polresta Padang. Rabu (16/11/2022)

Kedatangan Kapolda Sumatera Barat di mako Polresta Padang di sambut dengan tari pasambahan dan pengalungan bunga oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K, M.Si kepada Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.I.K, S.H serta pemberian buket bunga oleh Ketua Bhayangkari cabang Kota Padang Ny. Ceche Ferry kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat Ny. Iis Suharyono.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K, M.Si mengatakan “Kedatangan bapak Kapolda Sumbar ke Polresta Padang dalam rangka kunjungan kerja juga untuk bersilaturahmi serta bertatap muka dan memberikan arahan secara langsung kepada seluruh personel Polresta Padang” katanya.

Dalam kegiatan tatap muka bersama personel Polresta Padang, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K, S.H juga menyampaikan beberapa penekanan dalam hal pelaksanaan tugas, penekanan itu antara lain perkuat Keimanan dan berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, bekerja dengan ikhlas dan jaga solidaritas dan institusi.

Lebih lanjut Kapolresta Padang menyampaikan, selain kegiatan itu, juga penyampaian paparan kesatuan Polresta Padang, juga pertemuan silahturahmi Bhayangkari cabang kota Padang dan Bhayangkari Sumatera Barat, selain penyampaian Arahan yang di berikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat Ny. Iis Suharyono di gedung Youth Center Bagindo Aziz Chan. Turut hadir di acara tersebut Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Barat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.