Press "Enter" to skip to content

Cara Jalin Silaturahmi Dengan Bergotong Royong Ala Bhabinkamtibmas Kelurahan Andalas

Giat Bhabinkamtibmas Polsek Padang Timur Kel.Andalas Aipda Riko Zarman Pada hari Senin tanggal 14 – November – 2022 melaksanakan Goro bersama Warga RT.01 RW.08 Kel.Andalas.

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Timur Kel.Andalas Aipda Riko Zarman selalu menjaga Kamtibmas wilayah binaannya termasuk dalam hal menjaga kebersihan Lingkungan, agar terciptanya rasa kenyamanan dan Lingkungan yang asri diwilayah binaan Bhabinkamtibmas tersebut.

Dalam melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas diharuskan tetap menjalin koordinasi yang baik terutama antara Babinsa dan pihak Kelurahan supaya tercapainya satu tujuan yang mulia yaitu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat binaanya.

Setiap hari Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan patroli dan menyambangi warga binaannya dengan menggunakan sepeda Motor Dinas dan selalu memberikan edukasi dan pencerahan serta mendengar pendapat dari warganya terutama seputaran tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bhabinkamtibmas adalah salah satu bagian dari tugas Kepolisian yang bertugas untuk selalu berada ditengah masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban terutama diwilayah binaan Bhabinkamtibmas tersebut.
(HSW)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.