Press "Enter" to skip to content

Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Wadirreskrimum Polda Sumbar Yang Di Terbangkan Ke Kalimantan Selatan

Kabut duka menyelimuti keluarga besar Polda Sumatera Barat. AKBP. Muchtar Siregar. perwira menengah yang saat ini menjabat Wadirreskrimum Polda Sumatera Barat berpulang, Kamis (18-11-2022).

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, S.I.K., S.H. selaku Irup dalam pelepasan jenazah AKBP. Muchtar Siregar dari Kantor Polda Sumatera Barat di jalan Jenderal Sudirman Untuk Dimakamkan di Kampung Halaman di Kalimantan Selatan.

Kapolda Sumatera Barat dalam amanatnya mengungkapkan rasa duka yang mendalam karena kehilangan salah satu putra terbaik Indonesia yang bertugas di satuan Polda Sumbar.

“Saya Kapolda Sumatera Barat, atas nama keluarga besar Polda Sumatera Barat mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga dari AKBP Muchtar Siregar, semoga ditabahkan untuk semua keluarga yang ditinggalkan, kita doakan agar beliau dapat tenang dan diterima di sisiNya,” ucap Kapolda.

Kapolda Sumatera Barat bersama dengan seluruh Pejabat Utama Polda Sumatera Barat kemudian mengantar jenazah AKBP Muchtar Siregar menuju bandara yang akan segera dimakamkan di kampung halaman di Kalimantan Selatan.

Meninggalnya AKBP Muchtar Sitegar yang terkena penyakit serangan jantung membuat Polri khususnya Polda Sumatera Barat kehilangan salah satu putra terbaiknya. Semasa hidupnya AKBP Muchtar Siregar dikenal sebagai pribadi yang disiplin dan humoris.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.