Press "Enter" to skip to content

Rumah diterjang angin kencang, Polisi langsung berikan bantuan

Kapolsek Koto Tangah AKP AFRINO, SH.MH bersama personil Polsek Koto Tangah dan Siswa Latja SPN Polda Sumbar serta Sat Pol PP Kota Padang , Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Dadok Tunggul Hitam membantu rumah warga yang terdampak Angin Puting Beliung yang menyebabkan atap rumah dan dinding bangunan rumah roboh dan korban merupakan Seorang Janda dengan tinggal bersama 5 (lima ) orang anaknya dalam rumah tersebut.

Personil Polsek Koto Tangah dibawah pimpinan Kapolsek Koto Tangah merapikan seng yang roboh dan sementara untuk perabot rumah sebagian dipindahkan kerumah tetangga.

Dalam kesempatan tersebut untuk meringankan beban korban, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K, M.SI menyerahkan bantuan 1,5 (satu setengah ) kodi seng melalui Kapolsek Koto Tangah sedangkan Kapolsek Koto Tangah AKP AFRINO, SH.MH juga menyerahkan bantuan 1/2 (setengah) kodi seng, Indomie dan Telur kepada korban.

Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa sementara kerugian yang dialami oleh korban sebanyak Rp. 150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.