Press "Enter" to skip to content

Dukung akun sosial media yang terverifikasi, Bhabinkamtibmas ini perkenalkan akun sosial media Polresta Padang

Bhabinkamtibmas diwilayah Polsek Padang Utara Aktif Sosialisasikan platform akun sosial media Polresta Padang pada warga di wilayah Binaan masing-masing di Kec.Padang Utara.

Dengan tujuabn agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan kepolisian. Aplikasi itu bertujuan menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian.

Polri Super Apps yang dirilis bersamaan saat peringatan HUT Bhayangkara ke-76, ini menjadi ‘gong’ perpaduan empat kebijakan utama transformasi dan digitalisasi. Deskripsi teknis Polri Super Apps secara sederhananya menjadi penyatuan manajemen berbagai satuan kerja atau unit organisasi Polri menjadi satu aplikasi.

Polri Super Apps ini juga sebagai bentuk realisasi komitmen Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegrasi. Hal itu menjadi bagian dalam 16 Program Prioritas Presisi.

Dampak dari integrasi data seluruh satuan kerja ini memungkinkan masyarakat di mana pun berada, hanya perlu memanfaatkan satu aplikasi untuk mengakses seluruh layanan kepolisian.

Untuk mengunggah aplikasi Polri Super Apps, masyarakat pengguna android dapat mendownload di android play store dan di App Store bagi pengguna handphone jenis Iphone.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.