Press "Enter" to skip to content

Dalam rangka hari Guru, Kapolresta Padang kunjungi beberapa Sekolah di Kota Padang.

Peringatan Hari Guru Nasional yang dirayakan setiap 25 November jatuh pada Jumat (25/11/2022) hari ini.

Pada tahun ini, tema perayaan Hari Guru Nasional tahun 2022 adalah Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.

Perayaan Hari Guru Nasional 2022 bersamaan dengan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Adapun tujuan perayaan Hari Guru Nasional adalah sebagai momen untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan guru dalam mengajar dan membimbing siswa.

Kapolresta Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si punya cara lain merayakan hari guru, dengan mengunjungi sekolah menengah yaitu SMP N 12 Padang dan MTsN 6 Gunung Pangilun Kota Padang.

Dalam kesempatan di dua sekolaj itu Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.k,. M.Si menyampaikan “saya berada disini dengan baju yg saya gunakan, masuk akademi kepolisian, bisa tulis baca serta bisa menjadi Kapolres itu berkat guru, saya sangat hormat kepada guru, karena gurulah yang mengajarkan saya dari tidak tau cara membaca dan berhitung hingga bisa berdiri di hadapan adik-adik semuanya saat ini” kata Kapolresta Padang.

Dalam momentum itu Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si Bersama Pejabat Utama Sejajaran Polresta Padang dan Personil Polresta Padang memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan bunga serta Bola futsal dan basket untuk bisa di pakai oleh siswa.

“Alhamdulillah apa yg kita lakukan hari ini adalah upaya kita mengabdi kepada para pahlawan tanda jasa, semoga guru di seluruh Indonesia semakin sejahtera hendaknya agar anak-anak kita penerus dapat meneruskan perjuangan kita sebagai tongkat estapet pembangunan bangsa” Tutup Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.