Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polresta Padang proaktif ingatkan para orang tua untuk selalu awasi anak

Padang-Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Koto tangah Polresta Padang melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bungo pasang Kecamatan Koto tangah Bripka Ronaldo Oktavian yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa cepat diatasi. Sabtu (10/12/2022).

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Koto tangah AKP Afrino S.H, mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelas AKP Afrino S.H.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa tersebut berkunjung kerumah salah satu masyarakat yang berada disana.

” Bapak dan ibu, harus berhati-hati terutama mengantisipasi kejahatan tindak pidana C3, curhat, curas, curanmor “. ucap Zalpardi.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan mensosialisasikan layanan pengaduan bagi masyarakat.

Disisi lain Bripka Zalpardi juga mengajak para orang tua yang mempunyai anak agar selalu memperhatikan dan mengawasi anak mereka agar tidak terjadi salah pergaulan

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.