Press "Enter" to skip to content

Tak pernah lelah, Bhabinkamtibmas Polresta Padang ini selalu hadir ditengah masyarakat untuk berikan himbauan Kamtibmas

Padang – Guna Menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Rimbo Kaluang kecamatan Padang barat Kota Padang, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Barat Polresta Padang Aipda Ronaldo melaksakan giat patroli sambang diwilahah Binaanya yang berada diKelurahan Rimbo Kaluang, kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (12/12/2022).

Menurut Aipda Ronald Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat diKelurahan Rimbo Kaluang kecamatan Padang Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tak lupa Aipda Ronald juga meminta kepada warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Di Samping itu Sesuai arahan Kapolresta Padang Polda Sumbar Kombes Pol Ferry Harahap S.I.K. MH melalui Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi, S.H. Saat Di Konfirmasi menerangkan kegiatan Patroli sambang untuk memonitor serta penyampaian himbauan kepada warga masyarakat untuk Menjaga kerukunan antar sesama warga.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara warga masyarakat bersama TNI/Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Padang Barat Polresta Padang ” pungkas AKP Gusdi Kapolsek Padang Barat

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.