Press "Enter" to skip to content

Hindari bahaya narkoba bagi generasi muda, Bhabinkamtibmas Polresta Padang pesankan kepada Orang tua untuk selalu awasi anak

Padang-Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampang Kecamatan Kota Padang, Aipda Rio Helwanda melakukan kunjungan rutin ke warga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di Kelurahan Ampang. Rabu (14/12/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Utara Polresta Padang itu langsung menemui masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas terkait bahaya narkoba dan minuman keras, dan menghimbau untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan miras yang bisa berakibat fatal bagi kesehatan.

Bhabinkamtibmas menambahkan, dengan adanya pastisipasi aktif dari masyarakat terkait kamtibmas, diharapkan dapat mempersempit ruang gerak kejahatan, bahkan dapat menangkal segala tindak kriminal yang mungkin akan terjadi.

Selain itu dalam silaturahmi tersebut juga bertukar pikiran serta mendengarkan keluh kesah masyarakat binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakatnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.