Press "Enter" to skip to content

Jamin situasi Kamtibmas teta kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur Polresta Padang ajak masyarakat untuk aktifkan kembali Poskamling

Padang-Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur Polresta Padang aktif berdialog bersama warga binaannya.

Melalui media dialog dalam suasana santai, Bhabinkamtibmas kelurahan Jati Kecamatan Padang timur Kota Padang ini sharing denga masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada wilayah binaanya, Selasa (3/1/2023).

Cerita dan juga masukan dari warga menjadi informasi penting untuk selanjutnya dijadikan bahan laporan kepada pimpinan dalam pengambilan langkah antisipatif kedepannya.

Seperti yang dilakukan Aipda Donrizal, dengan melakukan dialog santai bersama warganya. Bripka Firdaus mendengarkan informasi yang disampaikan warganya.

Sedikit informasi yang diperoleh menjadi bahan laporan yang bisa diteruskan kepada pimpinan untuk dilakukan langkah antisipatif bersama-sama.

“Siang tadi kami berdialog bersama masyarakat dari warga paia, kecamatan. dalam cerita santai tersebut dapat diperoleh informasi dari masyarakat terkait maraknya kasus pencurian yang sedang terjadi.” Ujar Aipda Donrizal

Dari informasi tersebut, selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Jati  Kecamatan Padang timur Kota Padang . Aipda Donrizal menyampaikan akan berkoordinasi dengan perangkat setempat untuk mengaktifkan kembali Poskamling.

Dengan kembali mengaktifkan Poskamling nantinya diharapkan dapat meminimalisir ancaman gangguan kamtibmas yang ada.

Tentunya Bripka Firdaus  juga menyatakan akan terlibat langsung dalam pelaksanaan ronda malam di poskamling yang ada nantinya. Pungkas Aipda Donrizal

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.