Press "Enter" to skip to content

Tiada hari tanpa tanpa silahturahmi dengan masyarakat, ini yang dlakukan Polwan Polresta Padang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas

Padang-Dalam Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bripka Firma deri Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang secara aktif  menyambangi warga masyarakat binaan dengan langusug Bertemu dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas,Selasa (3/1/2023).

Walauapun dirinya merupakan seorang Polisi wanita yang berdinas di Polsek Lubuk Kilangan Polresta Padang, Firma deri yakinkan bahwa dirinya juga mampu mengemban tugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban masyarkat.

Dengan terus menjaln komunikasi dengan masyarkat, hal tersebut dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan warga menyambung tali komunikasi dengan warga.

Firma deri mengatakan tujuanya adalah untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif di wilayah binaanya.

Setiap warga yang ia temui akan diberikan himbauan dengan secara dialog akan terbentuk keakraban sambil sampaikan Himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan.

“Sehingga terwujudnya kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan dengan senantiasa selalu aktif menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga” ujar Bripka Firma deri

Ditambahkanya, dengan seperti itu Keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dengan Pemuda dan masyarakat.

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek lubuk Kilangan Polresta Padang Kompol Lija Lesmon,S.H..mengatakan ” Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah merupakan suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif” kata kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.