Press "Enter" to skip to content

Jajaran Polsek Lubuk Kilangan Polresta Padang berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak bencana angin puting beliung

Padang-Jajaran Kepolisian Sektor Lubuk Kilangan Polresta Padang membagikan paket bantuan sosial sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat bencana angin puting beliung di Kelurahan Batu gadang Kecamatan Lubuk Kilangan.

Diketahui Bencana  angin puting beliung tersebut terjadi pada har Kamis tanggal 29 Desember 2022 dan telah memporak poranda sebagian atap rumah warga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lubuk Kilangan Polresta Padang Kompol Lija Nesmon bersama anggotanya langsung membagikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak dan kebutuhan pokok lainya kepada masyarakat yang terkena bencana.

Cici (48) salah satu warga yang menerima bantuan tersebut tidak menyangka saat sejumlah Polisi mendatanginya untuk membagikan sembako.

Cici menceritakan saat angin puting beliung menerjang, telah membuat atap rumahnya terbongkar dan diterbangkan angin

Kapolsek Lubuk Kilangan Polresta Padang Kompol Lija Nesmon mengatakan kegiatan bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sehingga terwujudnya silahturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatan bantuan sosial seperti ini akan terus dilanjutkan, karna Polri hadir bagi masyarakat’ tutup Lija.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.