Press "Enter" to skip to content

Dengar keluhan warga, Kapolsek Lubuk Begalung Polresta Padang gelar Jumat Curhat

Padang-Jajaran Polsek Lubuk Begalung Polresta Padang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan para perangkat guru SMP 6 Lubuk Begalung Padang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Harry Mariza Putra, S.Si., pada Jumat (06/01/2023)

Kompol Harry Mariza Putra, S.Si mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuk Begalung.

Kapolsek juga menyampaikan kepada para guru agar pelajar- pelajar tidak melakukan balap liar, tawuran, dan kenakalan remaja lainnya maupun penyalahgunaan narkotika yang dapat merusak diri.

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Harry Mariza Putra, S.Si, mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.