Press "Enter" to skip to content

Ingin dengar curhatan masyarakat secara langsung, Kapolsek Padang selatan Polresta Padang lakukan “Jumat Curhat” di Mesjid Raya Teluk Bayur

Padang- Kapolsek Padang Selatan Polresta Padang AKP Nanang Irawadi,SH.MH beserta personil Polsek Padang Selatan melaksanakan kegiatan JUMAT CURHAT di Mesjid Raya Teluk Bayur Kelurahan Teluk Bayur Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Jumat (6/1/2023)

Adapun kegiatan Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH untuk mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Mesjid Raya Teluk Bayur.

Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH sebelum menerima CURHAT dari jemaah mesjid raya teluk bayur Kapolsek Padang Selatan memperkenal diri kepada jemaah mesjid raya.

– Kapolsek Padang Selatan menyampaikan kepada remaja kelurahan teluk bayur kita agar tidak ikut terlibat tawuran dan balapan liar.

– Program Jumat Curhat Kapolsek Padang Selatan adalah supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan oleh masyarakat Kel. Teluk bayur.

– Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri khususnya Polsek Padang Selatan di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

– Jemaah mesjid raya teluk bayur menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas dan antisipasi kejahatan di jalan baru teluk bayur seperti banyak nya tawuran dan balapan liar di jalan baru.

– Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH.MH memberikan jawaban yaitu akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan patroli jalan baru agar tercipta situasi kamtibmas.

– Sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat.

Selanjutnya bapak Kapolsek Padang Selatan AKP Nanang Irawadi, SH MH memberikan alat-alat kebersihan untuk mesjid raya teluk bayur di terima langsung oleh ketua pengurus mesjid raya.

Pukul 13.30 wib seluruh kegiatan Jumat Curhat di Mesjid raya teluk bayur sudah selesai, situasi aman dan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.