Press "Enter" to skip to content

Melalui Program “Jumat Curhat” Kapolsek Padang timur Polresta Padang dengar curhatan masyarakat setelah pelaksaaan sholat Jumat

Padang-Polsek Padang timur Polresta Padang mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat di masjid Al-Ikhlas Kelurahan Andalas Kecamatan Padang timur Kota Padang, Jumat (6/1/2023)

Kegiatan tersebut bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Padang timur Polresta Padang Kompol Afrides Roema ,SH bersama personil Polsek Padang timur dan masyarakat setelah selesai melaksanakan sholat Jumat.

 

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K. melalui Kapolsek Padang timur Polresta Padang Kompol Afrides Roema ,SH mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kompol Afrides.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Padang khususnya di Polsek Padang timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolsek Padang timur itu.

Kompol Afrides Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh Polresta Padang, Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat Kepolisian

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas khususnya wilayah Kecamatan Padang timur.” Tutup Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.