Press "Enter" to skip to content

Polsek Nanggalo Polresta Padang terima kunjungan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dalam rangka silahturahmi dan koordinasi

Padang- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Nanggalo mendatangi Polsek Nanggalo untuk melakukan  koordinasi serta menjalin silhaturahmi Kamis (5/1/2023)

Kedatangan tim Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamata Nanggalo tersebut langsung disambut oleh Kapolsek Nanggalo Iptu AA Reggy, S.Tr.K, beserta jajaran Unit Intelkam.

Dalam acara silaturahmi tersebut Ketua PPK Nanggalo memperkenalkan diri beserta anggota dan menyampaikan bahwa PPK Nanggalo merupakan Hasil Seleksi KPU RI untuk Penyelenggara Pemilu 2024 ditingkat Kecamatan Nanggalo.

Adapun Kapolsek Nanggalo Iptu AA Reggy, S.Tr.K. menyampaikan Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini semoga kedepannya bisa memperkuat Koordinasi dan Sinergitas antara Polsek Nanggalo dan PPK Nanggalo dalam Mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024 secara aman dan damai dalam setiap tahapan Pemilu.

“Kedatangan tim PPK Nanggalo untuk melakukan koordinasi serta menjalin silahturahmi, sehingga nantinya dapat memeperkuat Koordinasi serta sinergitas anatar Polsek Nanggalo dan PPK Nanggalo dalam rangka ikut menyuskeskan Pemilu 2024 nantinya” ujar Iptu Reggy

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.