Press "Enter" to skip to content

Tak berkutik, Pemuda di Padang dibekuk Polisi dalam kasus Pencurian Ponsel.

Padang- Polresta Padang gelar kegiatan pertemuan dengan masyarakat usai sholat Jumat di masjid Al-Baiturahmah Kelurahan Aie Pacah Kecamatan Koto tangah Kota Padang, Jumat (6/1/2023)
Kegiatan yang bertajuk “Jumat Curhat” bertujuan guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.
Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolresta Padang Kombes PolFerry Harahap, S.I.K., M.Si dengan dihadiri tokoh masyarakat dan Jemaah Mesjid.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K. mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dikemudian nantinya.
“Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kombes Pol Ferry Harahap.
Ditambahkan Ferry, kegiatan Jumat Curhat ini juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Padang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.
“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan bagi Kepolisian, Khusunya Polresta Padang supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Ferry.
Ditambahnkanya, kegiatan ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh Polresta Padang, Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat Kepolisian.
“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas khususnya wilayah Kota Padang.” Tutup Kapolresta Padang

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.