Press "Enter" to skip to content

Inilah cara Polsek Nanggalo Polresta Padang dengar keluhan masyarakatnya melalui kegiatan Jumat Curhat

Kapolsek Nanggalo Polresta Padang Iptu Reggy, S.Tr.K bertatap muka dengan tokoh/masyarakat kelurahan melak ulu kecamatan melak, terkait program Jumat Curhat yang digelar untuk mendengar langsung informasi dan aduan masyarakat, Jumat (20/01).

Dalam Program Jumat Curhat yang digulirkan Polsek Nanggalo tersebut, Kapolsek Nanggalo dihadapan tokoh/masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nanggalo mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan tokoh maupun masyarakat, mulai dari aksi balapan liar kebut kebutan di jalan umum, sekelompok remaja yang suka meminum-minuman keras dan perkelahian, hingga persoalan lain.

“Kami turun langsung untuk dialog (ngobrol) dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, katanya.

Kapolsek Nanggalo juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindak lanjuti kepolisian.

“Silakan kontak ke nomor saya atau kirimkan pesan melalui direct massage insatgram polsek Nanggalo jika ada Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindak lanjuti,” tandasnya.

Tokoh Masyarakat Sdr. H. Zulkifli mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolsek Nanggalo, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.